You are here:   User Profile
Register   |  Login

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
pariwisataid
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Tidak sekadar namanya yang unik, Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Geplak kini tersebar di Nusantara dan karena kelezatannya membuat permintaan melonjak. Makanan khas Jogja yang terkenal akan rasa manis gurih di lidah, Gudeg, kini bisa dijadikan oleh-oleh Jogja untuk diberikan pada sanak saudara dalam bentuk kering. Batik adalah salah satu identitas kebudayaan bangsa yang dikenal oleh masyarakat seluruh dunia. Batik Jogja merupakan salah satunya.

Corak lukisan unik dari batik Jogja wajib masuk ke dalam wishlist oleh-oleh Jogja. Merk Dagadu juga sangat erat kaitannya dengan Jogja. Berbagai pernak-pernik seperti gelas, tas, gantungan kunci, dan kaos yang dicetak dengan kalimat-kalimat unik dan lucu menjadi oleh-oleh khas Yogyakarta favorit turis. Buah Salak hidup dan tumbuh di lereng gunung merapi dan di kawasan Jawa Tengah lainnya. Salak pondoh merupakan varietas buah salak yang wajib dijadikan oleh-oleh khas Jogja karena cita rasa manis yang natural dan tidak terlalu asam.

Desa Kasongan yang terletak di wilayah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta terkenal akan kerajinan gerabah berbahan dasar rotan. Gerabah kasongan bisa kamu pesan secara online, namun jika membeli langsung di desa Kasongan, kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah,! Perjalanan Spiritual di Nusa Dua Bali

My InBox

   Minimize